Kapuas

Terpilih Aklamsi Tommy Saputra Nahkodai Karang Taruna Selat Kapuas

KAPUAS - Tommy Saputra Terpilih Sebagai Ketua Pengurus Karang Taruna Kecamatan Selat,Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah priode 2021-2026 dalam acara temu karya yang berlangsung pada jumat 8 oktober  2021 kemarin.

Tommy saputra terpilih sebagai ketua karang taruna Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas secara aklamasi dalam acara temu karya karang taruna yang dibuka oleh camat selat, yaya setiabudi di aula Kantor Kecamatan Selat.

Wakil ketua karang taruna Provinsi Kalimantan Tengah, Timotius Mahar yang hadir dalam acara temu karya ini, berharap dengan telah terpilihnya ketua Karang Taruna Kecamatan Selat yang baru, maka karang taruna kecamatan selat dapat lebih baik lagi kedepannya.

Karena menurut timotius mahar, ke depan karang taruna akan menghadapi lebih banyak lagi kasus-kasus yang sifatnya social, karena visi dan misi dari karang taruna sendiri adalah terkait dengan sosial.

Untuk itu, timotius  berharap para anggota karang taruna di kecamatan selat bisa lebih aktif lagi bertemu dengan masyarakat dan membantu masyarakat. 

Sementara itu ketua karang taruna kecamatan selat terpilih tommy saputra, menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran karang taruna desa dan kelurahan yang telah mempercayakan dirinya sebagai ketua karang taruna kecamatan selat priode 2021 – 2026.

Tokoh pemuda sekaligus aktivis organisasi kepemudaan di kapuas itu pun menyatakan kesiapannya untuk selalu besernergi dengan Pemerintah Kecamatan Selat.

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments