Bartim

Tiga Bulan Bergabung Di Vision Borneo Sidianto Peroleh Bonus Tiket Ke Dubai Dan Bali Serta Uang Jutaan

BARITO TIMUR  - Tiga orang bisnis partner (bp) atau leader, yakni anggota yang sudah mencapai target omset di vision borneo kabupaten barito timur provinsi kalimantan tengah,  dikukuhkan dan mendapatkan reward atau hadiah.

Ketiga bp yang dikukuhkan yakni Sidianto Dari Desa Siong, Merisetiani Dan Usepman. Reward diserahkan langsung oleh lawyer vision borneo barito timur, ariantho s muler, berupa satu buah ipad merek apel senilai rp. 10 juta untuk masing-masing bp yang baru dikukuhkan, selanjutnya bonus uang rp. 2 juta, tiket ke dubai arab saudi dan denpasar bali pulang pergi   untuk sidianto, sedangkan kepada merisetiani dan usepman sebesar uang rp. 1 juta, penyerahan reward bertempay di di wisata tahura anggrek pama magaram, desa siong kacamata paju epat, sabtu 9 oktober 2021.

Selain kepada ketiga bp tersebut diserahkan pula hadiah kepada anggota vision borneo lainnnya yang berprestasi. Pada kegiatan tersebut juga disampaikan paparan dan presentasi dari leader megi pratama putra (pic vision borneo)  MDIT bintang satu dari pangkalan bun yang sekarang sudah memiliki penghasilan ratusan juta setiap bulannya dan noor eka indah sari dari palangka raya. Juga diserahkan klaim biaya pengobatan covid-19 anggota yang bernama sululungan wu'i sebesar rp. 209 juta lebih, yang baru bergabung selama tiga bulan.

Sidianto usai menerima hadiah menyampaikan pengalamannya bergabung di vision borneo, pada awalnya ia sempat ragu saat diajak T. Dewi. akan tetapi setelah dijelaskan tujuan bisnis dan manfaat proteksi diri, merasa yakin sehingga tekat bulat untuk masuk di busines vision borneo.

Hanya dalam waktu tiga bulan, ia sudah mendapatkan hasil yang luar biasa.  Maka mewakili dari leader yang lain ia siap mensuport teman-teman leader dan anggota serta calon anggota bergabung dengan busines vision borneo. Kita bisa sejahtera, selama kita mau bekerja dan menjalankan sistem yang ada, terangnya.

Sementara Ariantho S Muler yang terlebih dahulu menjadi leader di Barito Timur menjelaskan, pengukuhan tiga orang bp yang telah mencapai leader, karena selama ini mereka bekerja sesuai sistem, sehingga bisa mendapatkan income atau penghasilan yang semakin meningkat.

Selain kita berbinis di vision borneo, kita juga memberikan proteksi kepada masyarakat dan melaksanakan tugas mulia yaitu memperkenalkan rekening proteksi sekaligus pemahaman kepada masyarakat betapa pentingnya rekening proteksi, ungkap ariantho.

Menurut wakil ketua DPRD Barito Timur tersebut, sudah banyak warga di barito timur yang sudah menerima manfaatnya, baik dari sisi santunan jiwa yang diberikan, maupun manfaat kartu  berobat.

Untuk mempermudah akses, mudah-mudahan tahun depan vision borneo sudah mempunyai kantor di Barito Timur, sehingga masyarakat akan lebih mudah mendapatkan informasi atau ingin membuka rekening proteksi.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments