Barsel

Terseret Arus Air Pasutri Tewas Terkjebak Dalam Mobil

BARITO SELATAN - Peristiwa laka murni mengakibatkan pasangan suami (pasutri) asal Muara Teweh, Barito Utara, Kalimantan Tengah tewas akibat terseret arus banjir di Jalan Minerood PT Palopo Desa Patas I, Kecamatan Gunung Bintang Awai, Kabupaten Barito Selatan, rabu (24/11/2021) sekitar pukul 05.00 wib.

Kedua korban yang terseret arus banjir adalah Warnisi alias Buto (51) dan Nurjanah (47) warga jalan pelajar no 14 Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Barito Utara.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan kedua pasutri ini melakukan perjalanan hendak ke Palangka. Untuk megantar Norjannah berobat.
Keduanya menggunakan mobil pribadi kijang kapsul warna silver no pol KH 1329 ET. Sebelum sampai Kota Ampah, mereka potong kompas melewati Jalan Minerood PT Palopo.

Baru satu kilo perjalanan, terjadi banjir hebat yang mengakibat air mengenangi jalan. Saat melintasi banjir sekitar 60 meter berjalan, mobil bagian belakang terseret arus hingga tidak bisa di kendalikan dan terseret sampai ke sungai.

Menurut Kapolsek Gunung Bintang Awai Iptu Rahmat Saleh ketika di konfirmasi, rabu (24/11/2021) siang menyampaikan bahwa dari keterangan para saksi di lapangan saat mobil terseret lampu mobil langsung mati dan penumpang di dalamnya tidak membuka pintu mobil. Dalam waktu singkat mobil tak terlihat lagi dan langsung hanyut terbawa arus sungai. Setelah dilakukan pencarian, dibantu alat berat milik perusahaan, kedua korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Mobil yang berhasil ditemukan berjarak sekitar 150 meter dari tkp awal dan berada di tengah sungai. Adapun pihak keluarga korban sudah mengetahui musibah tersebut.

 

(Ary Mampas)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments