Katingan

Tim Pemenangan Sakariyas Endang Terbentuk

KATINGAN – Tim Pemenangan Sakariyas Endang Susilawatie calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Katingan terbentuk. Sakariyas, Calon Bupati Katingan mengatakan, Tim Pemenangan sudah terbentuk mulai tingkat Desa, Kecamatan dan Kabupaten. Dimanah untuk struktur tim,  Ketua Sunardi N. T Litang, Sekertaris Manho dan Bendahara Winda

“Hari ini kita sudah membentuk Tim Pemenangan yang di ketuai Sunardi N.T Litang, termasuk tim di tingkat Desa dan Kecamatan,” Ungkap Sakariyas. Calon Bupati Katingan, usai pimpin rapat di Sekretariat DPC PDI-P Kasongan. Jumat (27/09/2024).

Dengan adanya struktur tim, hingga tingkat Desa, Sakariyas berharap, koordinasi antar tim berjalan dengan baik sehingga persoalan atau kendala yang dihadapi secepatnya dapat teratasi. “Inilah tujuan adanya tim pemenangan, kalau ada masalah segera koordinasi sehingga secepatnya dapat selesaikan masalah,” Katanya.

Selain itu, Sakariyas berharap dalam melakukan sosialisasi atau kampanye-kampanye, tetap menjaga sopan santun dan saling menghormati satu dengan yang lain, sehingga kampanye di Kabupaten Katingan, berjalan aman dan kondusif. “Tentu yang kita inginkan adalah Pilkada dan Kampanye yang aman dan kondusif,” Tandasnya.

 

 (Novryanto)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments