Kalteng

Tim Penanganan Banjir Kab.Sukamara di Apresiasi tim yang solid

Sukamara - Tim penanganan banjir di Kabupaten Sukamara yang siap mengatasi bencana yang terjadi saat ini, diakui Gubernur Kalteng sebagai Tim yang solid, ia memuji kesigapan tim tersebut.

Ia mengatakan saat melakukan kuker ke Sukamara "Soal pemberian bantuan, dari awal sudah di alokasikan tanpa membedakan  kabupaten manapun, semuanya sama. Tidak ada tebang pilih," ujarnya, Sabtu, (29/10/2022).

Selanjutnya tanpa ragu Gubernur Kalteng tak lupa memuji, bahwa hanya di Kabupaten Sukamara yang dinilai timnya paling siap dan solid..

Pujinya langsung,"Selama saya melakukan kunjungan melihat banjir, kabupaten yang siap timnya itu justru ada di Kabupaten Sukamara yang jumlah penduduknya relative kecil," ujarnya.

"Dari telah tersedianya posko, pemetaan bencana , dan pemberian banguan yang cepat Selain itu, untuk penanganan kesehatan masyarakat terdampak banjir, pemerintah daerah Sukamara juga sudah melakukan pemberian pelayanan kesehatan, baik saat banjir maupun pasca banjir nantinya akan usai”. Tutupnya.

(Era)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments