Seruyan

Tingginya aspirasi masyarakat untuk kemajuan desanya DPRD Seruyan Dorong Peningkatan Perhatian Terhadap Wilayah Pedesaan

KUALA PEMBUANG –Banyaknya aspirasi masyarakat yang telah disampaikan untuk memajukan desa mereka.Menarik perhatian Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seruyan, M. Aswin, mengingatkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan untuk memberikan perhatian lebih kepada masyarakat di wilayah pedesaan, khususnya di daerah pemilihan (dapil) II. Dapil II mencakup Kecamatan Danau Sembuluh, Hanau, Seruyan Raya, dan Danau Seluluk.

Hal tersebut diungkapkannya pada hari Jumat (09/08/2024),  ia mengatakan,“Tentunya Kami sangat mengharapkan pemerintah daerah melalui dinas terkait dapat lebih fokus pada kebutuhan masyarakat pedesaan, terutama di dapil II. Selama reses sebelumnya, kami menerima banyak usulan dari masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan taraf perekonomian mereka saat ini,” ujarnya lugas.

Aswin menjelaskan bahwa bentuk perhatian yang dimaksud bisa berupa berbagai bentuk bantuan, terutama dalam sektor-sektor yang vital seperti pertanian, perkebunan, peternakan, dan ekonomi. Bantuan ini tentunya nantinya diharapkan akan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan dan mendukung pengembangan desa-desa di wilayah tersebut kedepannya dengan lebih baik.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments