Katingan

Tingkatan PAD, Dewan Minta Pejabat Mampu Berinovasi

KATINGAN - Ketua DPRD Kabupaten Katingan Marwan Susanto mengingatkan kepada para pejabat eselon di lingkungan pemerintah kabupaten setempat untuk bekerja dan tidak 'tidur', dengan berinovasi dalam mengupayakan pendapatan asli daerah (PAD).

”Kalau kita ingin meningkatakan PAD, pejabat pemerintah harus bisa berinovasi, terutama dalam penyusunan program kegiatan sehingga mampu meningkatakan PAD,” ungkap Ketua DPRD Kabupaten Katingan Marwan Susanto, Senin (3/1/2022).

Menurutnya, ASN yang mendapatkan kepercayaan untuk menduduki jabatan tinggi harus mampu bekerja optimal. Bahkan, tidak berharap dengan anggaran pendapatan dan belanja Daerah (APBD) yang sudah ada.

”Jabatan terutama sebagai pimpinan SOPD, harus bisa melakukan inovasi-inovasi, sehingga berdampak bagi PAD kita,” harapnya.

Marwan Susanto selaku kader terbaik PDIP Kabupaten Katingan mengungkapkan, Bupati Katingan Sakariyas juga sudah mengingatkan jajarannya untuk bekerja dengan serius dan sungguh-sungguh.

”Bupati telah menginggatkan jajarannya, untuk bekerja dengan baik, tentu untuk kemajuan daerah, kami selaku DPRD hanya bisa melakukan pengawasan terhadap kinerja eksekutif,” pungkasnya.

(Nofriyanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments