P. Raya

Tingkatkan Investasi Di Kalimantan Tengah, Pemerintah Permudah Izin Usaha

PALANGKA RAYA - Dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu (DPMPTSP) Provinsi Kalimantan tengah menggelar sosialisasi pengawasa perizinan berusaha berbasis risiko dan bimbingan teknis Implementasi Online single submissoin (OSS) Risk Based Approach (RBA). di aula Swiss Belhotle Danum Palangka raya pada kamis, 23 Juni 2022.

Kegiatan sosialisasi yang digelar Dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu (DPMPTSP) Provinsi Kalimantan tengah, diikuti dan dibuka langsung oleh Staf Ahli Gubernur Kalimantan Tengah Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Yuas Elko.

Adapun pada kesempatan itu Yuas Elko menjelaskan, kegiatan bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan pelayanan perizinan bagi para pelaku usaha yang ada di wilayah Kalimantan Tengah, sehingg diharapkan dapat meningkatkan investasi di wilayah Kalteng.

Selaras dengan itu kepala Dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu Provinsi Kalimantan tengah Sutoyo juga mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya pemerintah dalam meningkatkan investasi di wilayah Kalimantan tengah mempermudah pelayanan dalam mengurus perizinan bagi para pelaku usaha serta menghindari kecurangan dalam mengurus perizinan.

(Fardoari Reketno)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments