P. Raya

Tingkatkan Kemampuan Kasatker, Kapolda Kalteng Berikan Ilmu Kepemimpinan 360°

PALANGKA RAYA - Menuju Polri yang presisi Polda Kalteng terus meningkatkan kemampuan salah satunya dengan  melaksanakan pembekalan ilmu kepemimpinan 360° yang bertujuan untuk meningkatkan ilmu kepemimpinan. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. yang bertempat di Cafe Presisi Ditreskrimsus Polda Kalteng, Selasa (31/08/2021) pukul 08.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. dan pejabat utama Polda Kalteng serta Dr. Paulus Winarto selaku narasumber atau pamateri.

Kapolda melalui Kabidhumas menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan agar para Kasatker memiliki jiwa kepemimpinan yang baik serta memiliki hubungan yang baik dengan pimpinan, sesama Kasatker lain dan bawahan.

"Semoga dengan dilaksanakan kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan jiwa kepemimpinan yang baik didalam tubuh Polri khususnya Polda Kalteng," ujar Eko.

 

(TribrataNews/Dewi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments