P. Raya

TNI Hadir Di Tengah Masyarakat Membantu Dalam Segala Bidang dan Pengobatan Gratis.

PALANGKA RAYA - Pengobatan gratis dilaksanakan bertempat di Kantor Kalurahan Petuk Katimpun Jl.Tjilik Riwut Km. 10 Kel. Petuk Katimpun Kec. Jekan Raya,  Kota Palangka Raya Provinsi  Kalteng. Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana meninjau langsung kegiatan Bhakti Sosial Pengobatan Massal dan Pelayanan KB Dalam Rangka HUT Ke-65 Kodam XII/Tpr Tahun 2023, di Petuk Katimpun , Rabu (12/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana menyampaikan terimakasih kepada tim medis dan pendukung acara Pengobatan Massal dan Pelayanan KB sehingga kegiatan berjalan dengan  lancar. Kegiatan ini adalah wujud nyata kepedulian TNI untuk membantu masyarakat.

"Semoga adanya kegiatan ini masyarakat setempat terbantu apabila ada warga masyarakat yang sakit bisa berobat dan berkonsultasi tentang kesehatan dan pelayanan KB gratis  terutama bagi ibu ibu. Dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat setempat,"ucap Danrem."

Hadir pada kegiatan pengobatan gratis tersebut , Danrem 102/Pjg, Dandim 1016/Plk beserta Istri, Para Dan/Ka Balak/Aju Korem 102/Pjg, Lurah Petuk Katimpun Berita Asi, Para Medis RS TNI AD, Puskesmas Jekan Raya serta masyarakat setempat, TNI hadir di tengah masyarakat TNI semakin dikenal dan dicintai rakyat Indonesia.

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments