Bartim

Tokoh Masyarakat Hengky.A.Garue Lepas Calon Bupati Dan Wkl Bupati M.Yamin, Adi Mula Nakalelo, Menuju KPU Bartim

TAMIANG LAYANG - Tokoh masyarakat Hengky. A. Garu. lepas keberangkatan Calon Bupati, dan Wakil Bupati, M.Yamin dan Adi Mula Nakalelo, dari kediamannya di Desa Longkang Jaar, menuju kantor KPUD Barito Timur, Kamis 29 Agustus 2024. Keberangkatan yang menempuh jarak kurang lebih 6 kilo meter tersebut, tentunya mendapat pengawalan ketat dari Satuan Lantas Polres Barito Timur.

Sebelum berangkat, diadakannya pembacaan do'a bersama,  oleh pemangku agama islam dan agama kristen, yang dihadiri enam pengusung partai, serta relawan dan simpatisan lainnya, siap mengguyur menuju kantor. Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Tamiang Layang. Bukan hanya itu, keberangkatan nya juga dhiasi dengan kolaborasi dengan tarian  gelang dadas, reog, dan gendang hadrah, untuk memeriahkan susana pendaftaran.

Tokoh masyarakat Barito Timur, Hengky.A.Garu dalam sambutannya, mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada segenap pendukung dan simpatisan partai, maupun relawan, yang begitu semangat, mengantarkan, Calon Bupati dan Wakil Bupati, untuk pelaksanaan pendaftaran  ke KPU. Semoga apa yang kita inginkan dan direncanakan ini,  diridoi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, serta nantinya bisa bermanfaat bagi kepentingan masyarakat Kabupaten Barito Timur.

Calon
bupati dan Wakil Bupati, M.Yamin, Adi.Mula.Nakalelo, dalam sambutan mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan segala Rahmad dan Taufiknya, bisa berkumpul ditempat yang teduh, penuh kedamaian, dan rasa kekeluargaan sehingga tercipta suasana  silaturahmi yang sangat baik dan mengesankan.

(Haji Suriansyah/Ahmad Fahrizali)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments