P. Raya

Tomi Irawan Minta Semua Pihak Peduli Terhadap Masyarakat Terdampak Banjir

PALANGKA RAYA - Tomi Irawan meminta kepada semua pihak baik pemda, masyarakat, maupun pengusaha supaya peduli terhadap masyarakat yang terdampak banjir di provinsi ini.

Menurutnya, sikap peduli dan saling tolong-menolong antar sesama sangat penting, agar masyarakat yang terdampak banjir bisa diringankan, sebab akibat banjir yang terjadi aktivitas masyarakat menjadi terganggu.

"Saat ini sejumlah wilayah di Kalteng terdampak banjir dan tentu masyarakat yang menjadi korban membutuhkan pertolongan, jadi mari bersama bantu mereka untuk meringankan beban yang dirasakan," ucapnya, Sabtu, 22 Oktober 2022.

Dirinya mengaku prihatin terhadap bencana banjir yang terjadi menimpa sejumlah wilayah di Kalteng saat ini. Belum selesai satu permasalahan yaitu pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19, ada lagi musibah yang menimpa masyarakat.

Hal itu tentu sangat menggangu kehidupan sosial perekonomian, akibat banjir membuat aktivitas masyarakat menjadi terhambat sehingga tidak bisa bekerja dengan maksimal, oleh sebab itu kepedulian semua pihak sangatlah diharapkan.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments