Kotim

TP-PPK Kotim Gelar Jambore Tingkat Kabupaten

Sampit-  Sebanyak  221 Peserta di seluruh Kecamatan se Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengikuti kegiatan jambore Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) , yang dimana setiap Kecamatan mengirimkan masing-masing 10 orang peserta dalam kegiatan tersebut.

“Kita menyelenggarakan berbagai macam perlombaan untuk seluruh kader PKK Kecamatan, seperti lomba penyuluhan stunting, pola asuh di era digitalisasi dan kegiatan lomba lainnya,” tutur Ketua TP-PKK Kabupaten Kotim, Khairiah Halikinnor. (Selasa, 2/12/2022)

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan jambore ini bisa lebih mempererat lagi silaturahmi antar sesama kader PKK di setiap Kecamatan.

“Ada satu Kecamatan yang tidak mengikuti kegiatan ini, semoga kedepannya Kecamatan yang tidak bisa ikut nantinya , bisa ikut kembali bersama-sama memeriahkan kegiatan jambore ini,” ujarnya.

Dirinya juga berharap, dengan adanya kegiatan jambore ini dapat tercipta kader-kader PKK Kabupaten Kotim yang mampu menjalankan program-program demi memajukan Kabupaten Kotim, terlebih khusus meningkat sumber daya manusia.

“Junjunglah sportifitas yang tinggi dalam kegiatan ini, siapapun yang akan menjadi juara jangan pernah berkecil hati, karena masih banyak kesepamatan untuk memperbaiki kekurangan di kegiatan ini,” akhirnya.

 

(Taibah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments