Kapuas

Turnamen Mini Soccer Bupati Kapuas Cup III 2024 

KAPUAS - Turnamen mini soccer memperebutkan piala Bupati Kapuas,Kalimantan Tengah kembali digelar yang dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kapuas Septedy pada, Sabtu 18 Mei 2024.

Kompetisi olahraga sepak bola mini yang memperebutkan piala Bupati Kapuas yang ke tiga kalinya ini dilaksanakan di lapangan arhensa 88 mini soccer Kuala Kapuas yang dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy. Pembukaan ditandai dengan tendangan pertama dan penyerahan piala begilir mini soccer serta penandatanganan bola oleh Sekda Kapuas, Septedy.

Turnamen Mini Soccer antar Desa dan instansi ini diikuti sebanyak lima puluh dua tim terdiri dari tiga puluh tim antar desa dan dua puluh dua tim antar instansi. Sekretaris Daerah Kapuas Septedy berharap melalui turnamen mini soccer ini dapat terjalin silahturahim antar desa dan antar instansi. 

Selain itu Septedy yang juga sebagai Ketua Koni Kapuas, menyatakan pihaknya sekaligus akan memantau dan memonitor apabila ada bibit-bibit atlet baru yang bagus untuk nantinya di rekrut menjadi tim mini soccer Kabupaten Kapuas.

 

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments