Kapuas

Turnamen Mini Soccer Tingang Menteng Cup 2022 Kapuas Resmi Ditutup

KAPUAS - Turnamen mini soccer tingang menteng cup tahun 2022 yang berlangsung di lapangan hb mini soccer 88 Kuala Kapuas Resmi ditutup oleh Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah, Ben Brahim S Bahat, tepat pada sabtu 19 februari 2022 malam.

Penutupan turnamen mini soccer tingang menteng cup 2022 dimeriahkan dengan pertandingan eksibisi antara tim bupati kapuas yang terdiri dari unsur forkopimda dan kepala opd melawan tim cabutan.

Turnamen mini soccer yang diselenggarkan oleh dinas sosial kapuas tersebut juga ditutup dengan laga final antara tim dinas lingkungan hidup kapuas dan tim dari bank bri kapuas serta penyerahan bantuan sembako kepada warga tidak mampu dan penyerahan hadiah kepada masing-masing juara.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyatakan sangat bahagia dan bangga melihat anak-anak muda kapuas yang begitu luar biasa dan bersemangat untuk berprestasi dan menjalin hubungan silahturahim dalam kegiatan turnamen mini soccer tersebut.

Ben Brahim yang saat itu didampingi istrinya Ary Egahni Ben Bahat mengatakan, turnamen mini soccer tingang menteng cup 2022 ini merupakan kegiatan yang sangat positif untuk menarik para generasi muda Kabupaten Kapuas untuk berolahraga.

Sementara itu kepala dinas sosial kapuas, budi kurniawan mengatakan  bahwa kegiatan mini soccer ini juga disertai misi sosial dimana sebagian uang pendaftaran peserta disisihkan untuk membeli bantuan paket sembako untuk diserahkan kepada warga tidak mampu.

Untuk itu Budi Kurniawan pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan turnamen mini soccer ini, termasuk para sponsor dan para peserta yang telah menjunjung tinggi sportifitas selama pelaksaan pertandingan.

Tak lupa, Budi Kurniawan juga mengucapkan terim kasih kepada gugus tugas covid-19 yang senantiasa mendampingi pihaknya dalam kegiatan mini soccer ini sehingga dapat berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Adapun juara pertama untuk kategori umum turnaman mini soccer tingang menteng cup 2022 Kabupaten Kapuas Diraih Oleh Tim Anspar Fc, Juara Dua Diraih Arya Fc, Juara Tiga Psj Fc Dan Juara 4 Diraih Oleh Tim Cobra Fc.

Sedangkan juara pertama untuk kategori instansi dan bumn diraih oleh Tim Dlh B, juara Dua Bri Fc, Juara Tiga Kodim B dan juara empat diraih oleh Tim Kodim A.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments