Barsel

Turnamen PJ Bupati Cup Bakal Di Gelar

BUNTOK - Turnamen sepakbola Pj Bupati Cup siap digelar pertandingan olahraga bergengsi itu dihelat dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023. Penjabat Bupati Barito Selatan Deddy Winarwan meninjau Stadion Batuah, Buntok.

Hal itu dilakukan guna melihat langsung kesiapan sarana dan prasarana sebagai tempat dilangsungkannya turnamen sepakbola Pj Bupati Cup  dalam kunjungan itu Pj Bupati didampingi asisten I Setda Barito Selatan Yoga P Utomo beserta sejumlah kepala Dinas, disambut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Barito Selatan, Manat Simanjuntak  dan seluruh jajaran panitia pelaksanan.

Pj Bupati Deddy Winarwan disela-sela peninjauan itu menyampaikan, turnamen sepakbola Pj Bupati Cup itu digelar dalam rangka menggelorakan olahraga khususnya cabang olah raga sepakbola di Barito Selatan. Selain itu juga sekaligus menjaring bibit pemain yang bertalenta sepak-bola. Diharapkan kedepannya dapat mengharumkan nama Barito Selatan dalam kancah persepakbolaan dikatakannya pula yang pasti turnamen itu untuk memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia .

Lebih lanjut Pj Bupati mengungkapkan, dari hasil peninjauan itu kesiapan penyelenggaraan open turnamen sepak-bola Pj Bupati Cup 2023 siap digelar  Pj Bupati juga menghimbau kepada seluruh pemain nantinya dapat bermain dengan mengedepankan fair play dan sportifitas. Demikian juga kepada para sporter supaya  menjaga ketertiban.

Sementara itu Kadisporapar Barsel Manat Simanjuntak selaku panitia kegiatan menyampaikan turnamen sepakbola yang memperebutkan hadiah total 50 juta itu siap digelar Manat menambahkan jumlah kesebelasan yang telah terdaftar mengikuti turnamen itu sebanya 50 tim  turnamen itu dibuka secara resmi oleh Pj Bupati Barito Selatan Deddy Winarwan pada tanggal 14 Agustus .

Sedangkan kasat intel Polres Barito Selatan AKP Mulyono menuturkan pihaknya telah siap untuk menurunkan per-sonil guna mengamankan jalannya pertandingan tersebut, Polres Barito Selatan melakukan pengaman terbuka dan tertutup.

Penjabat Bupati mewanti-wanti kepada seluruh pengemar sepakbola yang hadir pada open turnamen sepak-bola Pj Bupati Cup 2023 agar tetap saling menjaga kesejukan, supaya tidak mencederai jalannya turnamen tersebut.

 

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments