P. Pisau

Turnamen Sepakbola Tahai Jaya Cup ke-5 Tahun 2022

Pulang Pisau  - Berpusat di Lapangan Induk Desa Tahai Jaya Kecamatan Maliku, Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang membuka Turnamen Sepak Bola Tahai Cup ke 5 tahun 2022. Dengan diikuti oleh 16 tim dari wilayah Pulang Pisau.

Bupati Pulang Pisau itu mengatakan, diadakannya turnamen sepakbola di Desa Tahai Jaya ini sebagai rangkaian acara HUT RI KE-77 sekaligus hari  Pulang Pisau ke 20.

Bupati Pulang Pisau juga memberikan penuh dukungan kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Tahai Jaya yang telah menggelar turnamen sepak bola tahun 2022 di Pulang Pisau.

Ditempat lain, Jasimin Kades, Tahai Jaya mengatakan, tim yang mengikuti turnamen ini sebanyak 16 klub perwakilan desa sekitar dari Kecamatan Maliku, Pandih Batu, Bahaur, dan Kahayan Hilir.

Harapannya, kegiatan turnamen Tahai Jaya Cup ke- 5 ini diharapkan dapat menghasilkan  generasi  pecinta sepakbola yang berbakat.

Ujarnya "Jadi, melalui Turnamen  ini kita bisa senantiasa menjadikan olahraga sebagai kegiatan rutin yang tumbuh menjadi kebiasaan baik dalam kehidupan masyarakat, bisa mengolahragakan masayarakat, sehingga berpotensi menjadkan imun tubuh selalu fit. Selain itu juga dalam rangka menyambut HUT RI ke 77, dengan semangat kemerdekaan dalam mengolahragakan masyarakat sekaligus menjaring pemain baru yang  berprestasi dalam olahraga sepakbola, dan memberikan kebanggan bagi wilayahnya" tutupnya.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments