P. Raya

UCI MTB World Championship Masuk Tahap Penyelesai

PALANGKA RAYA - Persiapan Kejuaraan Dunia Balap Sepeda Gunung UCI Mountain Bike Eliminator World Championship kini memasuki tahapan penyelesaian. Pasalnya, Kejuaraan tersebut tinggal menghitung hari saja lagi. 

Kendati pembangunan lintasan terus digencarkan dan hanya tinggal perapian lintasan. Saat persiapan pelaksanaan UCI Mountain Bike Eliminator World Championship 2023 sudah memasuki tahap penyelesaian. 

"Seperti yang kita lihat saat ini tinggal tahap penyelesaian dan merapikan lintasan balap saja. Mudah - mudah nanti pada hari Kamis semuanya rampung," ucap Ketua ISSI Provinsi Kalteng Sugianto Sabran melalui Ketua Harian Rahmad Nasution Hamka di Stadion Tuah Pahoe, Selasa (7/11/2023). 

Rahmad Nasution Hamka atau sering di sapa RNH mengatakan, pihak telah menargetkan pelaksanaan UCI MTB Championship 2023 di Kota Palangka Raya yang akan diikuti oleh ratusan top rider. Dimana rider itu dari kurang lebih 60 negara di dunia. 

"Diperkirakan akan datang Jumat  (10/11/2023) mulai dari para atlet dan tim official. Walaupun ada yang datang lebih awal untuk berwisata terlebih di dahulu di Bumi Tambun Bungai ini," tuturnya. 

RNH juga menyampaikan, Pelaksanaan UCI MTB  World Championship 2023 mendatang akan berbeda dari tahun sebelumnya. Pasalnya, tahun 2023 lalu itu world cup, dan kali ini world championship yang nantinya akan menghasilkan juara dunia. 

 

(Era Suhertini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments