P. Raya

Upacara Hari Bhakti PUPR Ke 78 Tahun Diguyur Hujan Lebat

PALANGKA RAYA - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Tengah  menggelar Upacara Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-78, bertempat di Halaman Kantor PUPR Provinsin Kalteng, Senin (4/12/2023). Tema Hari Bakti Pekerjaan Umum 2023 yakni “78 Tahun Bakti PUPR, Sigap Membangun Negeri”.

Upacara Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-78 tingkat Provinsi Kalteng yang dipimpin langsung Kepala Dinas PUPR Provinsi  Kalteng H. Shalahuddin tetap berlangsung khidmat, meskipun diguyur hujan lebat. Walaupun di guyur hujan besar para ASN yang ikut upacara dengan dedikasi yang sangat tinggi, tetap mengikuti upacara.

Kepala Dinas PUPR  Shalahuddin saat membacakan sambutan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat M. Basuki Hadimuljono mengajak sejenak mengheningkan cipta untuk mendoakan 7 (tujuh) Pahlawan Sapta Taruna (Didi Hardianto Kumarga, Muchtaruddin, Subengat, Suhodo, Rio Susilo, Surjono dan Rana), para senior dan keluarga besar Kementerian PUPR yang telah mendahului berpulang ke Rahmatullah. “Semoga seluruh amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, H. Shalahuddin menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh insan PUPR, atas kerja keras dan dedikasi yang tinggi selama ini.

“Dengan kekompakan dan Kerjasama tim, kita berhasil menyelesaikan berbagai tugas dan Amanah Pembangunan infrastruktur , baik infrastruktur ekonomi maupun infrastruktur sosial yang sangat dibutuhkan oleh Masyarakat”, Imbuhnya.

Kegiatan di  hadiri oleh , Unsur Forkopimda Provinsi Kalteng, Para Pj. Bupati, Sahli Gubernur, Asisten Setda Provinsi Kalteng, Kepala Perangkat Daerah lingkup Provinsi  Kalteng, Kepala Dinas PUPR Kabupaten/ Kota se-Kalteng, Pegawai lingkup Dinas PUPR Provinsi, Kalteng serta Mitra Kerja PUPR, Wakil ketua DPRD Provinsi Kalteng Abdul Rozak, Polda, Korem 102/Pjg.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments