Kobar

Upacara Hari Bhayangkara Ke 77 Di Kobar

PANGKALAN BUN - Polres Kotawaringin Barat, menggelar upacara hari, bhayangkara ke 77 tahun 2023, pada sabtu 1 juli 2023 di halaman, kantor Bupati Kotawaringin Barat. Bertindak selaku inspektur, upacara Kapolres Kobar Akbp Bayu Wicaksono. Hadir dalam upacara tersebut, unsur forkopimda dan, tamu undangan lainnya, serta dihadiri Pj Bupati Kotawaringin Barat Budi Santosa.

Dalam sambutan Kapolda Kalteng, yang dibacakan Kapolres Akbp Bayu Wicaksono, mengatakan, bahwa upacara ini merupakan, puncak dari perayaan, hari bhayangkara ke 77, yang dilaksanakan serentak di seluruh indonesia, dengan tema polri presisi untuk negeri, pemilu damai untuk Indonesia Maju.

Ucapan terima kasih di sampaikan, Kapolres Kobar Akbp Bayu Wicaksono, kepada pemerintah daerah, yang sudah meminjamkan, tempat untuk pelaksanaan, upacara hari bhayangkara ke 77 tahun 2023, serta seluruh unsur forkompinda, yang telah bersinergi, dan mensupport polri dalam menjalankan tugas, selama ini di kotawaringin barat

Diharapkan hal ini akan terus terjalin, dengan baik kedepannya, karena ini merupakan bentuk, dukungan kepada pemerintah daerah, dalam menciptakan suasana, kabupaten kotawaringin barat, yang kondusif, aman, damai dan sejahtera.

Kapolda mengajak seluruh personel polri, untuk terus aktif dalam, mendukung kebijakan pemerintah, dalam menjaga iklim investasi, di provinsi kalimantan tengah, khususnya kabupaten kotawaringin barat, agar pembangunan dan pertumbuhan, ekonomi masyarakat, dapat meningkat dengan baik.

Puncak perayaan hut bhayangkara ke 77, polres kobar juga, menampilkan simulasi pengamanan pemilu 2024, dan hiburan berupa tari tradisional suku dayak, yang ditampilkan oleh anggota, polwan polres Kobar.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments