Barsel

Penjabat Bupati Barsel Open House

BUNTOK - Setelah dua tahun lebih kegiatan open house hari raya idul fitri maupun hari raya idul adha tidak diijinkan pemerintah dikarena pandemi covid-19 hari raya idul adha 1444 hijriyah  Penjabat Bupati Barito Selatan Deddy Winarwan menggelar open house, kegiatan itu dilaksanakan di rumah Dinas Bupati Barito Selatan. 

Open house itu memang sudah dijadwalkan mulai pukul 09.00 wib  bertempat di pendopo rumah jabatan bupati Barito Selatan, PJ Bupati Barito Selatan Deddy Winarwan bersama istri hj. Erna deddy winarwan menerima tamu, hadir forkopimda  sejumlah kepala sopd  tokoh masyarakat dan tokoh agama, tampak hadir juga Wakil Ketua I Hj Nyimas Artika dan Wakil Ketua I II Hj Inung Irawati dan sejumlah anggota DPRD barito selatan  serta sejumlah jajaran organisasi masyarakat lainnya .

Dalam kesempatan suasana yang baik itu penjabat bupati menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin, lebih lanjut Deddy Winarwan juga menyampaikan  open house itu dilaksanakan guna menjalin silaturahmi Pj Bupati bersama seluruh forum kordinasi pimpinan daerah  kepala satuan opd bersama tokoh masyarakat maupun tokoh agama se Kabupaten Barito Selatan untuk saling bertemu saling maaf memaafkan.

Dia juga mengharapkan melalui hari raya idul adha itu akan menjadi titik tolak untuk menjalin kebersamaan dalam membangun barito selatan yang lebih baik , selain itu melalui momen idul adha diharapkan seluruh sopd bisa meningkatkan pelayanan terhadap warga masyarakat sesuai dengan tugas pokok fungsinya masing-masing, pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Barito Selatan .

Sementara itu Wakil Ketua I DPRD Hj Nyimas Artika sangat mengapresiasi kegiatan itu, dia mengharapkan kegiatan itu dapat dilaksanakan ditahun-tahun yang akan datang, dia juga berharap tidak hanya pejabat yang bisa hadir  namun agar masyarakat umum juga diundang supaya turut meraskan kemeriahan dihari raya idul adha maupun hari raya idul fitri tersebut .

Penjabat bupati juga mengajak seluruh warga barito selatan kalimantan tengah untuk mendoakan para jamaah yang sedang melaksanakan ibadah haji  supaya selalu dimudahkan dan dilancarkan tahapan ibadah hajinya serta selalu sehat hingga tiba di Barito Selatan .

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments