Kalteng

Upacara Hut PDIP Ke 49 di Taman Kota Pangkalan Bun

PANGKALAN BUN - Ketua DPC Kotawaringin Barat, Ahmadi Riansyah punya mimpi besar tentang Kotawaringin Barat. Hal itu diungkapkan pada perayaan HUT PDIP yang ke-49 yang ingin mengembalikan kejayaan Indonesia khususnya, di Kotawaringin Barat. Sesuai dengan visi PDIP Ajak Kader perkuat konsolidasi mantapkan pemenangan Pemilu 2024.

PDIP pada HUT-49 ini memiliki visi, mengembalikan kejayaan Indonesia khususnya di Kotawaringin Barat dengan visi misi Bung Karno untuk kembali Berjaya dan menjadi raja di negeri sendiri. Oleh karena itu sangat berharap kepada para kader untuk memperkuat konsolidasi mantapkan pemenangan pada Pemilu 2024.

Serta kembali mengajak para kader partai agar meningkatkan Konsolidasi, kepartaian untuk dapat mengusung calon dari Kader Partai PDIP dalam Pemilu 2024 sebagai upaya bersama untuk, dapat memenangkan pemilihan legislative minimal 20 persen atau 6 kursi di DPRD Kobar.

Sebagai wakil bupati Kobar selama ini dan akan mengakhiri masa jabatannya, di tahun 2022 tentunya memiliki keterbatasan dalam mengambil kebijakan untuk kemajuan Kobar, Maka sangat penting bagi kita untuk bisa bersama-sama memenangkan pemilu Legislatif pada 2024 mendatang dan PDIP harus mampu menjadi pemimpin di Kabupaten Kotawaringin Barat. Maka sesuai dengan arahan, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri kader partai agar tiada hari tanpa pergerakan politik dengan melakukan konsolidasi kepartaian dengan menyatu pada kekuatan rakyat.

Ahmadi Riansyah, dalam sambutannya menjelaskan pada pemilu nantinya siapa saja yang akan ditunjuk partai untuk maju dalam pemilihan di Kobar merupakan kader terbaik PDIP. Selaku Ketua DPC tentu saya siap jikalau ditugaskan oleh partai dan siap menjalankan perintah ibu ketua umum Megawati Soekarnoputri di tahun 2024.

 

(Rudi Bintoro)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments