Kalteng

Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 77 digelar oleh Polres Mura

PURUK CAHU – Bertempat di Halaman Polres Mura, pada hari Sabtu tanggal 01/07/2023, digelar Acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-77 dihadiri oleh Andry Raya S.S.T.P,M.Si selaku Sekretaris Dewan Murung Raya (Mura),  Upacara tersebut digelar oleh Polres Mura.

Saat berlangsungnya acara tersebut, Andri Raya, selaku perwakilan dari lembaga legislatif, menyampaikan harapannya agar Polri terus meningkatkan presisi dan kualitasnya. Ia berharap Polri bisa menjalin kemitraan yang lebih baik dengan masyarakat serta memberikan pelayanan yang lebih baik pula.

Ia mengatakan, " Di ulang tahun yang ke-77 ini semoga Polri terus meningkatkan prestasinya dan berdampingan dengan masyarakat,  membangun Indonesia yang kondusif dan sejahtera," ungkapnya.

Apalagi dalam konteks menjelang Pemilu 2024 mendatang, Polri memiliki tanggung jawab besar untuk menyelenggarakan pengamanan yang baik selama berlangsungnya Pemilu tersebut berlangsung. Ia berharap agar semua pihak, terutama masyarakat Murung Raya, dapat berkolaborasi untuk menciptakan Pemilu yang aman, tertib, dan damai di Kabupaten Murung Raya.

Terakhir ia berpesan, "Dalam upaya ini, kolaborasi semua elemen sangat diperlukan, khususnya masyarakat Murung Raya. Bersama-sama mensuksesan hajatan besar lima tahunan tersebut," tutupnya.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments