Kalteng

Vaksin Drive Trhu di Bundaran Pancasila Pangkalan Bun

PANGKAN BUN - Polres Kobar kembali menggelar kegiatan vaksinasi pada, hari minggu kemarin 27/02/2022 secara drive thru atau lantatur layanan tanpa turun dalam rangka, percepatan pemberian vaksin kepada masyarakat untuk dosis 1, dodis 2 dan dosis 3 bertempat di poslantas bundaran pancasila.

Vaksinasi ini diberikan kepada lansia, pelayan publik dan masyarakat umum dengan tujuan untuk membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok masyarakat. Kapolres Bayu Wicaksono juga menghimbau kepada masyarakat, yang belum atau yang sudah divaksin agar tetap menerapkan, protokol kesehatan sebab menurut kapolres vaksin akan percuma jika protokol kesehatan malah diabaikan.

Kapolres Kobar Akbp. Bayu Wicaksono akan terus berupaya, mendukung program percepatan, vaksinasi dalam bentuk vaksinasi drive thru ini, menjadi salah satu upaya pihaknya, dalam rangka percepatan vaksinasi untuk menekan angka, penyebaran covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Barat.

Kegiatan ini untuk mempermudah, masyarakat agar bisa mendapatkan vaksinasi di tengah kesibukan pekerjaannya hingga belum sempat di vaksin. Sekarang ini Polres Kobar sudah bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan puskesmas, untuk dapat melayani vaksin kepada masyarakat setiap hari.

Kapolres mengajak kepada seluruh, masyarakat yang belum, divaksin bisa mendatangi polres kobar yang membuka gerai presisi untuk melayani vaksin serta, akan memberikan kupon berhadiah.

(Rudi Bintoro)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments