P. Raya

Viral, beredar video penganiayaan perempuan di jalanan kota Palangkaraya

PALANGKA RAYA - Kasus penganiayaan perempuan di jalanan kota Palangkaraya dalam sebuah rekaman video, viral di media sosial. Kini memasuki babak baru. Petugas kepolisian Polresta Palangkaraya telah mengindentifikasi pelaku, hingga saat ini petugas masih mengumpulkan bukti keterangan lebih lanjut.

Kasus penganiayaan perempuan di jalanan yang sempat viral di jejaring media grup whatsapp (WA) pada 12 Februari 2022, sabtu malam sekitar pukul 19:00 WIB di jalan G.Obos Induk, tepatnya di depan Hotel Forever, kota Palangkaraya. Kini memasuki babak baru pemeriksaan oleh petugas kepolisian.

Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya Kompol Todoan Agung Gultom saat ditemui pada Senin siang 14 Februari 2022, menjelaskan korban baru di periksa hari ini beserta terduga pelaku penganiayaan dan perkara ini dalam proses penyelidikan. 

Todoan menambahkan, kronologi bermula dari kesalahpahaman dari kedua belah pihak ini mengira terjadi laka lantas, mobilnya keserempet. Dari jadian tersebut terjadilah ketersinggungan cekcok mulut hingga berakhir dengan perkelahian.

Diketahui, aksi penganiayaan perempuan di jalan raya yang dilakukan oleh seorang laki-laki bernama Oktavianus (27) tahun salah satu anak orang terpandang dan cukup dikenal oleh masyarakat di Desa Hanua dan sekitarnya, di Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau. Selain itu, pelaku juga merupakan menantu dari salah satu Anggota DPRD Pulpis, Laki-laki dengan sapaan Umbe juga saat ini menjabat sebagai salah satu perangkat desa.

Di duga pelaku dalam rekaman video berdurasi 5 detik dilanjut dengan lanjutan video 37 detik merekam detik-detik penganiayaan yang menimpa seorang ibu rumah tangga, yuristina (48) tahun warga jalan Aries II (2), kelurahan Menteng, kecamatan Jekan Raya, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Atas peristiwa tersebut, korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis akibat mendapatkan pukulan keras di bagian wajah hingga luka serta lebam di bagian badan

 

(Surya Adi Winata)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments