P. Raya

Viral Di Medsos, Petugas Polresta Palangkaraya Hadiahkan Timah Panas Pelaku Penjambretan

PALANGKA RAYA - Pelaku penjambretan di jalan Garuda, kota palangkaraya yang menimpa dua korban mahasiswa, sempat viral di media social, minggu malam 13 Februari lalu. Kini para pelaku telah diamankan petugas kepolisian Polresta Palangkaraya, Sabtu 19 Februari 2022.

Inilah detik-detik rekaman korban, saat pengejaran para pelaku penjambretan di jalan Garuda hingga ke Tjilik Riwut km 3 kota Palangkaraya, Korban yang diketahui seorang mahasiswi berupaya mengejar pelaku menggunakan kendaraannya hingga meneriakkan "maling" usai tas milik korban dirampas.

Namun naas, usaha korban terhenti akibat tertabrak pengendara motor lain yang ikut mengejar para pelaku, sehingga keduanya mengalami luka-luka di kaki dan tangan. Korban telah melaporkan peristiwa ini ke Polresta Palangkaraya.

Menanggapi laporan tersebut, petugas dari jatanras satreskrim polresta Palangkaraya berhasil mengamankan kedua pelaku penjambretan di dua lokasi berbeda beserta barang bukti, pada jumat malam, 18 februari 2022.

Saat penangkapan, salah satu pelaku hendak mencoba melarikan diri serta membuang barang bukti sehingga petugas menghadiahkan timah panas kepada pelaku di bagian kaki kanan.

Atas perbuatannya kepada kedua pelaku berinisial "AS" dan "BS" yang merupakan residivis dengan kasus yang berbeda, dikenakan pasal 363 ayat 1 4E KUH Pidana dengan ancaman 7 tahun penjara.

(Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments