Kotim

Wabup Kotim Buka Kegiatan Lauching Pembinaan Relawan Pemadam Kebakaran

Sampit- Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Irawati, secara resmi membuka kegiatan Lauching pembentukan dan pembinaan relawan pemadam kebakaran yang diselenggarakan oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kotim.

“Ikutilah kegiatan lauching ini dengan seksama dan apabila nantinya tidak memahami yang diberikan oleh narasumber untuk tidak sungkan bertanya, agar nanti dilapangan bisa memahami situasi dan kondisi kejadian,” ujar. (Jumat, 2/12/2022).

Sambungnya, dirinya juga meminta kepada seluruh peserta agar mengikuti kegiatan ini dengan niat membantu masyarakat dan bersungguh-sungguh menjalankan tugas dan fungsinya.

“Kabupaten Kotim ini memiliki wilayah yang cukup luas, dan ini tentunya bukan hal yang mudah apalagi berkaitan dengan pencegahan dan penanggulangan bencana kebakaran seperti hutan, lahan, rumah atau bangunan, jadi saya berharap setelah kegiatan untuk meningkatkan koordinasi dilapangan dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat, serta aktif meningkatkan ketertiban dan keamanan bagi masyarakat,” tutupnya.

 

(Taibah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments