Kotim

Wabup Kotim : Jadilah Generasi yang berguna

SAMPIT- Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Irawati mengatakan, jadilah Generasi penerus yang berguna dan meneruskan perjuangan kemerdekaan bangsa Indonesia.

Hal tersebut disampaikan dirinya pada saat menjadi inspektur upacara memperingati hari Sumpah pemuda ke 95, di Kantor Bupati Kotim.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Kotim Irawati, membacakan sambutan Menteri Pemuda Olahraga (Menpora) RI Zainudin Amali, uang mengusung tema “Bersatu Bangun Bangsa”.

“Alhamdulilah kita harus bersyukur, karena pemuda Indonesia telah menunjukkan prestasi diberbagai bidang, ini akan menjadi keunggulan Indonesia di masa yang akan datang,” ucapnya dalam sambutan,  Senin (7/11/2022)

Irawati juga khawatir, pemuda indonesia masih ada yang menghadapi ancaman pengangguran dan keterpurukan dan tindakan yang tidak menguntungkan bagi para pemuda.

“Saya meminta dan mengajak seluruh pihak untuk menghimpun kekuatan dan mendorong para pemuda indonesia untuk mengembangkan potensi yang ada demi kejayaan dimasa yang akan datang, dan para pemuda harus bisa mempelajari situasi yang ada disekitar ,” tutupnya .

(Taibah/Humabetang)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments