Kotim

Wabup Kotim Lepas Drum Band Kotim ke Madiun 

SAMPIT- Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Irawati melepas secara resmi rombongan Drum band kontingen yang berjumlah 40 orang ke kota Madiun, Provinsi JawaTimur dalam rangka mengikuti kegiatan Kejuaraan Nasional (Kejurna).

"Alhamdulilah Kabupaten Kotim dipercaya untuk mewakili Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk mengikuti perlombaan kategori Drum band tingkat Nasional," ucap Irawati, Minggu (11/12/2022).

Irawati berharap, kepada seluruh rombongan yang akan berangkat untuk tetap menjaga kesehatan dan fisiknya, agar saat mengikuti perlombaan itu nantinya rombongan Kabupaten Kotim bisa menampilkan yang terbaik.

"Tolong tetap perhatikan kesehatan masing-masing, jangan sampai pas hari perlombaan itu ada yang sakit, maka akan berpengaruh dengan penampilan kalian nantinya,” Pesan Wabup.

Irawati juga berpesan kepada seluruh kontingen Kotim untuk bisa memberikan penampilan yang terbaik, apalagi Kabupaten Kotim dikenal Drum bandnya yang berkualitas di Kalteng.

"Tadi kita memberikan uang tambahan dari Bupati Kotim Rp5 juta untuk kontingen Drum band Kotim, semoga nantinya Drum band Kotim bisa menjadi juara,"harapnya.

(Taibah/Humabetang)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments