P. Raya

Wagub Kalteng Buka Kegiatan Sosialisasi BOSDA

PALANGKA RAYA - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Edy Pratowo menghadiri sekaligus membuka secara langsung sosialisasi pengelolaan dana Bantuan Operasional Sekolah Daerah (BOSDA) BERKAH Provinsi Kalteng tahun 2022 bertempat di Bahalap Hotel Palangka Raya pada Selasa 6 September 2022.

Kegiatan sosialisasi pengelolaan dana Bantuan Operasional Sekolah Daerah (BOSDA) BERKAH Provinsi Kalimantan tengah tahun 2022, yang diselenggrakan di salah satu hotel di Palangka Raya, dibuka secara langsung oleh wakil Gubernur Edy Pratowo, ditandai dengan pemukulan gong tanda sosilisasi secara resmi di buka.

Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng Eka Aprilianty, mewakili Kepala Dinas Pendidikan dalam laporannya menyampaikan, kegiatan sosialisasi ini diikuti 404 orang Kepala Sekolah, yang terdiri dari 240 orang Kepala Sekolah SMA, 139 orang Kepala Sekolah SMK, serta 25 orang Kepala Sekolah SLB.

Ia berharap dengan diselenggarakannya sosialisasj Bosda yang melibatkan Ratusan kepala sekolah jenjang SMA/ SMK dan SLB dari berbagai kabupaten dan kota yang ada di Kalimantan tengah ini, dapat membuat laporan pengelolaan dana BOSDA dengan benar serta tepat waktu menyampaian kepada Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah.

Lebih lanjut Wakil Gubernur Edy Pratowo dalam sambutannya juga berharap,dengan adanya program Bosda dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, untuk meningkatkan mutu pendidikan di sekolahnya masing-masing. Sehingga para pemegang tanggung jawab yakni kepala Sekolah, memiliki persepsi dan pemahaman yang sama dalam pengelola bantuan tersebut secara tertib, efisien,ekonomis, efektif, transparan dan bertanggung jawab.

(Fardoari Reketno)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments