P. Raya

Wagub Kalteng Tinjau Vaksinasi Merdeka dan Ikuti Senam Bersama Di Bundaran Besar Palangka Raya

PALANGKA RAYA  - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Edy Pratowo ikuti senam bersama sekaligus meninjau kegiatan vaksinasi merdeka  dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, yang dilaksanakan di Bundaran Besar Palangka Raya, di Depan Rujab Gubernur Kalteng pada, Minggu 7 November 2021.

Di tengah pandemi covid 19 yang mulai melandai, wakil gubernur Kalimantan Tengah ikuti senam bersama sekaligus meninjau kegiatan vaksinasi merdeka yang di gelar di sekitaran bundaran besar kota Palangkaraya dalam rangka mempringati hari pahlawan.

Edy Pratowo Wakil Gubernur Kalimantan Tengah mengatakan, kegitan vaksinasi ini digelar dalam rangka memperingati hari pahlawan yang dilakukan dengan semangat kepahlawanan, yakni semangat berjuang menghadapi pandemi covod 19. Dengan sasaran masyarakat umum, diharapkan percepatan Vaksinasi dapat membentuk Herd Imunnity (Kekebalan Komunal) di Provinsi Kalimantan Tengah untuk memberikan proteksi atau perlindungan bagi masyarakat dari risiko Covid-19.

Ia juga menyampaikan untuk kegiatan senam bersama dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, kegiatan senam ini merupakan langkah untuk membangkitkan kembali semangat pola hidup masyarakat di Kalimantan tengah.

(Fardoari Reketno)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments