Barut

Wakapolda Kalteng Berharap Pemkab Saling Koordinasi

MUARA TEWEH - Kunjungan kerja Wakapolda Kalimantan Tengah, Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P.,MA ke Barito Utara,  bersama rombongan sesuai jadwal mengikuti kegiatan vaksinasi di Tiara Batara, Kamis (10/3/2022)

Sebelum kegiatan di Tiara Batara, Wakapolda disambut acara adat potong Humpong di halaman Polres yang disambut oleh Bupati H. Nadalsyah beserta wakil Sugianto Panala Putra,serta Kapolres AKBP. 

Gede Pasek Mulyadnyana dan jajaran, Kemudian Wakapolda bersama jajaran anggota Polres Barut,  mengadakan rapat internal di aula kantor Polres dan setelah itu mengunjungi rumah sakit dan gedung isolasi. 

Dalam amanatnya Wakapolda,  Brigjen Pol. Ida Oetari Poernasasi semuanya jajaran agar terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah, terutama dalam penanganan masalah pandemi, covid 19 ini. 

Menurutnya, kedatangan ke Barut tidak lain guna  membangun silaturahmi yang lebih erat dan komonikasi antar pemangku kepentingan ini solid  untuk Pembangunan di Kalimantan Tengah, khususnya di wilayah Barito Utara. 

Di era pendemi ini yang paling dibutuhkan adalah komonikasi yang baik,kemudian membangun soliditas,bahwa bersama sama mampu keluar dari pendemi,  agar semua masyarakat bisa beraktivitas normal kembali. 

"Memang kondisi pandemi  agak menurun,  tapi kita tidak boleh lengah dan tetap laksanakan prokes, enam M, "tandasnya. 


(Syarbaini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments