Kalteng

Wakapolda Kalteng kunjungi Rumah Jabatan Bupati Murung Raya

Puruk Cahu – Bertempat di Rumah Jabatan Bupati Murung Raya, Rahmanto Muhidin selaku Wakil Ketua II DPRD Murung Raya (Mura), turut menghadiri acara penyambutan kunjungan Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol M. Agung Budijono.

Ia mewakili lembaga DPRD Mura, turut menyambut baik atas kunjungan yang dilaksanakan Wakapolda Kalteng untuk saling mengenal, Apalagi bisa dikatakan ini merupakan kunjungan pertama kali dan bersilaturahmi ke Kabupaten Murung Raya sebagai Wakapolda Kalteng.

Ia mengatakan, “Dalam Pertemuan dan ramah tamah bersama Wakapolda Kalteng ini tentunya sebagai wadah silaturahmi dan menyampaikan situasi Kamtibmas di Kabupaten Murung Raya dalam rangka persiapan menghadapi Pemilu 2024 mendatang,” ungkapnya.

Rahmanto sendiri mengaku siap mendukung dan bersinergi dengan jajaran Polda Kalteng hingga pada Polres Mura dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas tetap dalam kondisi yang kondusif, aman dan terkendali.

Apalagi dari sambutan Wakapolda Kalteng, bahwa Brigjen Pol M. Agung Budijono sangat cocok mendampingi Kapolda Kalteng bersama dengan jajaran pejabat Polda Kalteng lainnya untuk kedepannya Bersama sama,” tutupnya.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments