Kapuas

Waket DPRD Kapuas Yohanes Apresiasi Simulasi Pengamanan Pemilu

KAPUAS - Polres Kapuas, Kalimantan Tengah belum lama ini melaksana-kan simulasi sistem pengamanan kota atau sispamkota dalam rangka kesiapan pengamanan tahapan Pemilu 2024. Wakil Ketua satu DPRD Kapuas,Yohanes pun mengapresiasi kegiatan simulasi tersebut.

Kegiatan simulasi sistem pengamanan kota atau sispamkota dalam rangka kesiapan pengamanan tahapan Pemilu 2024 yang dilaksanakan di kawasan Stadion Olahraga Panunjung Tarung dibuka secara resmi oleh Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono dan dihadiri Wakil Ketua satu DPRD Kapuas, Yohanes.

Menurut Yohanes simulasi sispamkota ini penting dilaksanakan sebagai kesiapan Personel Polres Kapuas dalam rangka pengamanan tahapan Pemilu 2024. Untuk itu Yohanes pun mengapresiasi  kegiatan simulasi yang dilaksanakan Polres Kapuas ini. 

Yohanes pun berharap pada saat pelaksanaan Pemilu nanti mulai dari penetapan calon sampai pada hari pencoblosan semuanya bisa berjalan tertib, lancar, kondusif dan sukses. Yohanes pun mengimbau seluruh masyarakat Kapuas untuk tetap menjaga ketertiban, keamanan dan damai selalu dalam menghadapi Pemilu Presiden dan Legislatif Tahun 2024. 

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments