Kapuas

Waket II DPRD Kapuas Apresiasi Kegiatan Jota-Joti Pramuka

KAPUAS - Wakil Ketua Dua DPRD Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah Evan Rahman Saputra Mengapresiasi Kegiatan Jambore On The Air dan Jambore On The Internet atau Jota-Joti yang dilaksanakan oleh kwartir cabang gerakan pramuka Kabupaten Kapuas Pada Jumat 20 Oktober 2023.

Kegiatan Jambore On The Air dan Jambore On The Internet atau Jota-Joti dilaksanakan oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Kapuas dalam rangka memperingati Hari Pramuka Ke Enam Puluh Dua Tahun 2023.

Pembukaan Kegiatan Jota-Joti dilakukan usai upacara peringatan hari pramuka yang dipusatkan di sangar Pramuka Kuala Kapuas dan juga dihadiri Wakil Ketua Dua DPRD Kapuas, Evan Rahman Saputra. 

Ditemui Usai Upacara, Evan Rahman Saputra menyatakan sangat mengapresiasi kegiatan Jota-Joti yang dilaksanakan oleh kwartir cabang gerakan Pramuka Kabupaten Kapuas. 

Evan Pun berharap kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan lancar dan sukses serta berharap memlalui kegiatan yang positif tersebut anak-anak muda di Kabupaten Kapuas bisa mendapatkan manfaat yang lebih baik, dari pada mereka yang tidak berkegiatan. 

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments