Kapuas

Waket I DPRD Kapuas Apresiasi Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah

KAPUAS - Wakil Ketua Satu DPRD Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Yohanes, mengapresiasi kegiatan bhakti sosial donor yang dilaksanakan oleh komisi pelayanan bapak GKE Resort Kuala Kapuas Pada Jumat 20 Oktober Tahun 2023 dalam rangka memperingati hari reformasi dan hari bapak GKE Tahun 2023.

Kegiatan bhakti sosial donor darah yang dilaksanakan oleh komisi pelayanan bapak GKE Resort Kuala Kapuas bekerjasama dengan rumah sakit umum daerah Dokter Haji Soemarno Sostroatmidjo  Kuala Kapuas berlangsung di Aula Majelis Jemaat GKE Selat Gereja Sinta Jalan Jenderak Ahmad Yani Kuala Kapuas. 

Wakil Ketua Satu DPRD Kapuas, Yohanes yang juga turut serta menyumbangkan darahnya dalam kegiatan bhakti sosial donor darah ini menyatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini. 

Yohanes pun berharap kedepan lebih banyak lagi kegiatan yang dilaksanakan, termasuk kegiatan donor darah  Agar menyentuh kepada masyarakat dan darah yang disumbangkan pun berguna bagi yang membutuhkan.

Selain kegiatan bhakti sosial donor darah, dalam rangka memperingati Hari Reformasi dan Hari Bapak GKE 2023, komisi pelayanan bapak GKE Resort Kuala Kapuas juga menggelar kegiatan seminar, Anjangsana, Cerdas Cermat Alkitab, Berpacu Dalam Kidung Pujian, Lomba Vocal Solo, Lomba Pasang Dasi, Lomba Bernyanyi Kwartet dan Ibadah Perayaan.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments