Barsel

Wakil Bupati Barsel apresiasi Dinkes dalam melawan penyebaran Covid-19

Buntok – Satya Titiek Atyani Djoedir selaku Wakil Bupati Barsel, menyampaikan apresiasi kepada Dinkes atas komitmen dan peran aktifnya yang tidak kenal menyerah  bertarung melawan COVID-19 selama 2 tahun.

Didukung oleh Pemkab Barito Selatan melalui Dinas Kesehatan mulai melaksanakan pemberian vaksinasi COVID-19  bagi anak usia 6-11 tahun, di SDN-3 Buntok, Rabu, {12/01/2022}.

Katanya “Tujuan pemberian Vaksin Covid-19 “Vaksin Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun sangat penting, mengingat imun mereka tidak sekuat orang dewasa. Semoga dengan adanya pemberian Vaksin ini  mereka memilki kekebalan tubuh ujarnya lanjut,

Meskipun saat ini hamir sudah tidak ada yang terpapar Covid-19 di Barseli Barsel, Pemerintah masih tetap menjalankan  program pemberian Vaksin Covid-19 khususnya bagi yang belum disuntik vaksin, pada anak rentang usia 6-11 tahun.

Tak hanya itu, sambung dia, kepada Dinkes, Diisdik dan para dewan guru agar bekerjasama memastikan  seluruh data anak usia 6-11 tahun mendapatkan vaksin COVID-19 secara bertahap, dan Bersama sama mengawasi jika ada anak yang belum mendapatkan pemberian Vaksin Covid-19.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments