Kotim

Wakil Bupati Kotawaringin Timur ramaikan  Jalan Sehat dalam Rangka “Hari Perhubungan Nasional”

SAMPIT - Digelar di UPBU H. Asan Sampit pada Sabtu, 16/09/2023, dalam rangka peringatan Hari Perhubungan Nasional ke-53 tahun 2023. Wakil Bupati Kotawaringin Timur, Irawati, S.Pd, ikut meramaikan  kegiatan jalan sehat dalam rangka peringatan Hari Perhubungan Nasional ke-53 tahun 2023.

Acara ini dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai instansi, termasuk Dinas Perhubungan Kotim, KSOP Kotim, Bandara H. Asan Sampit, dan masyarakat sekitar yang ada di wilayah tersebut.

Ia mengatakan dalam sambutannya pentingnya berinovasi yang berkelanjutan dalam bidang transportasi yang ramah lingkungan.

Ujarnya lanjut," Jadikan momentum Peringatan Hari Perhubungan Nasional yang ke-53 ini bagi kita untuk lebih peduli terhadap lingkungan. Mari tingkatkan kesadaran akan pentingnya transportasi yang berkelanjutan dalam upaya kita melestarikan lingkungan yang lebih baik," tegasnya lugas.

Dengan adanya jalan sehat ini juga sebagai platform untuk menyampaikan pesan-pesan penting tentang peran transportasi dalam pelestarian lingkungan. Jadi bukan hanya sekedar rekreasi, Nantinya mungkin akan timbul ide ide baru dalam pengembangan transportasi yang lebih berkelanjutan dan ramah lingkungan di Kotawaringin Timur.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments