P. Raya

Wakil Gubernur Kalteng: Distribusi 1000 Ekor Hewan Kurban untuk 13 Kabupaten dan 1 Kota

PALANGKA RAYA - Sebanyak 1000 ekor hewan kurban telah didistribusikan ke 13 kabupaten dan 1 kota di wilayah Kalteng. hal ini disampaikan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) usai melaksanakan Salat Iduladha 1445 Hijriah yang digelar di Bundaran Besar Palangka Raya beberapa waktu lalu.

Wakil Gubernur menjelaskan bahwa distribusi hewan kurban ini merupakan hasil kerjasama yang dijalankan tidak hanya melibatkan pelaksanaan secara e-katalog, tetapi juga melibatkan para pelaku usaha di daerah.

Lebih lanjut, Wakil Gubernur menyebutkan bahwa para pedagang dan peternak sapi lokal turut serta dalam proses ini. Pihaknya  melibatkan pedagang-pedagang dan peternak-peternak sapi yang mengelola di daerah itu agar perekonomian daerah berjalan.

Dengan pelibatan para pelaku usaha lokal, diharapkan perekonomian di daerah-daerah tersebut dapat terus berjalan dan berkembang, terutama dalam mendukung kesejahteraan para peternak dan pedagang setempat.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam mendukung ekonomi lokal dan memastikan distribusi hewan kurban yang merata dan tepat sasaran di seluruh wilayah Kalteng.

(Hariri)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments