Kalteng

Wakil Ketua Dua DPRD Mura Mendukung Penuh Vaksinasi Lansia

MURUNG RAYA - Program Vaksinasi Covid 19 Oleh Pemerintah Pusat Maupun Daerah Dalam Rangka Memberikan Daya Tahan Tubuh Terhadap Virus Corona Atau Covid 19 Dilakukan Pula Di Kabupaten Murung Raya.

Wakil Ketua II DPRD Mura Rahmanto Mengungkapkan Vaksinasi Adalah Merupakan Ihktiar Pemerintah Untuk Melindungi Warga Negaranya, Hal Ini Perlu Didukung Dan Disuport, Khususnya Di Kabupaten Murung Raya Sehingga Pandemi Covid 19 Bisa Berakhir.

Rahmanto Menghimbau Dan Mengingatkan, Kepada Masyarakat Khususnya Di Wilayah Kabupaten Murung Raya, Agar Terus Mendukung Pemerintah Pusat, Provinsi Dan Daerah, Dalam Rangka Menuntaskan Upaya Vaksinasi Di Wilayah Kabupaten Murung Raya. Pemerintah Daerah Terus Berupaya Melakukan Vaksinasi, Mulai Para Aparat Penyalanggara Pemerintah Daerah, TNI POLRI Dan Pejabat DPRD.

Sekarang Giliran Bagi Lansia Maupun Masyarakat Lainnya Agar Mengikuti Vaksinasi Yang Dilaksanakan Serentak Di Daerah-Daerah. Secara Pribadi Rahmanto Menghimbau;  Kepada Masyarakat Dapat Melaksanakan Vaksinasi Dan  Tidak Mempercayai Hoax.

 

 

(Rahmadi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments