Kapuas

Wakil Ketua I DPRD Kapuas Apresiasi Pemkab Gelar Aksi Bersih-Bersih Sampah

KAPUAS - Wakil Ketua Satu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Yohanes mengapresiasi kegiatan bersih-bersih sampah yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam rangka memperingati hari peduli sampah nasional tahun 2022.

Dalam rangka memperingati hari peduli sampah nasional tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Dinas Lingkungan Hidup setempat menggelar kegiatan bersih-bersih sampah di kawasan pasar kota kapuas, salah satunya pasar blok R kuala kapuas.

Kegiatan aksi bersih-bersih sampah itu diikuti oleh Wakil Ketua Satu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Kapuas, Yohanes dan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas yang telah melaksanakan kegiatan bersih-bersih sampah dalam rangka memperingati hari peduli sampah nasional tahun 2022 tersebu.

Yohanes mengimbau kepada masyarakat, khususnya yang berada di kawasan pasar kota kuala kapuas agar dapat membuang sampah pada tempatnya sesuai jam yang telah ditentukan dan meng-harapkan agar masyarakat Kapuas selalu menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing agar kita bisa hidup bersih, tertib dan nyaman.

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments