P. Raya

Wali Kota Palangka Raya Resmikan Kawasan Wisata Kuliner Dermaga Rambang

PALANGKA RAYA- Meningkatkan daya tarik wisata kuliner di Kota Cantik, Pemerintah Kota Palangkaraya bekerjasama dengan PT.PLN menata cantik kawasan kuliner tradisional di Dermaga Rambang.

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin meresmikan Kawasan Wisata Kuliner Dermaga Rambang di Jalan Riau, Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Kamis (22/12/2022).

Pengembangan Wisata Kuliner di Dermaga Rambang ini merupakan program Pemerintah Kota Palangkaraya bersama PT PLN untuk membina dan memberdayakan masyarakat terutama kepada pelaku UMKM setempat.

Fairid menyampaikan penataan kawasan wisata kuliner Dermaga Rambang yang sebelumnya memang dikenal sebagai kawasan kuliner yang menjajakan kuliner tradisional, namun potensinya masih belum maksimal karena kurangnya sarana prasarana yang memadai.

Pihaknya berharap terciptanya penampilan baru ini menjadikan kawasan kuliner di Dermaga Rambang yang modern ini, mampu menyatukan potensi yang ada sehingga meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama kepada pelaku UMKM sekitar.

(Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments