Seruyan

Warga Desa Banua Usang Minta Rehab Lapangan Olahraga

KUALA PEMBUANG – Adanya desakan permintaan dari para warga Desa Banua Usang, Kecamatan Danau Sembuluh, pada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan untuk melakukan perbaikan pada lapangan olahraga di desa mereka.

Permintaan ini disampaikan oleh Denni Rahmadani, Anggota DPRD Seruyan, yang mengungkapkan bahwa fasilitas olahraga yang ada saat ini perlu diperbaiki untuk meningkatkan kualitas olahraga yang ada di desa tersebut.

Hal tersebut disampaikannya pada hari pada Jumat (14/06/2024). Denni menjelaskan bahwa masyarakat setempat sangat membutuhkan renovasi pada lapangan voli dan bulu tangkis yang ada. “Kami berharap Pemkab Seruyan dapat merehab lapangan olahraga ini agar masyarakat dapat berolahraga dengan lebih nyaman,” ujarnya lugas.

Lanjut ia mengatakan bahwa olahraga saat ini  tidak hanya penting untuk menjaga kesehatan tetapi juga sebagai aktivitas yang dapat mengisi waktu luang dengan positif. “Dengan adanya perbaikan ini, masyarakat akan lebih nyaman saat berolahraga dan menjaga kesehatan tubuh mereka dengan kegiatan yang positif,” tutupnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments