Seruyan

Warga Halimaung Jaya Minta Peningkatan Jalan Poros Desa

KUALA PEMBUANG - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan melaksanakan kunjungan reses ke Desa Halimaung Jaya. Dalam kunjunganya tersebut banyak laporan masyarakat yang meminta untuk melakukan peningkatan jalan di desa tersebut.

Anggota DPRD Seruyan Benyamin Pasambe mengatakan bahwa memang dari kunjungan yang dilakukan keluhan yang banyak disampaikan adalah mengenai jalan yang dirasa sudah harus dilakukan perbaikan karena kondisi jalan saat ini sudah banyak berlobang sehingga sangat membahayakan.

“ Dari pantauan kami memang kondisi jalan di sana memang butuh perhatian terutama jalan poros desa yang sudah sangat memprihatikan, terdapat banyak lobang sehingga sangat membahayakan  bagi masyarakat,” Katanya Jumat 7/7/2023.

Terkait masalah jalan tersebut pihaknya sangat mendukung apabila jalan poros di desa tersebut dilakukan perbaikan. Pihaknya berharap agar pihak aparat desa bisa menganggarkan atau berkoordinasi dengan dinas terkait agar  kondisi jalan desa Halimaung Jaya bisa segera diperbaiki.

“ Terkait usulan yang diminta oleh masyarakat kami sangat mendukung  dan akan memperjuangkan keinginan tersebut, sampai dilakukan pembahasan agar bisa ditangani segera,” Jelasnya.

 

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments