Kapuas

Warga Kelurahan Murung Keramat Sambut Mahasiswa KKN Kebangsaan

KAPUAS - Sejumlah mahasiswa dari berbagai Universitas di Indonesia me-laksanakan kuliah kerja nyata atau KKN di Kelurahan Murung Keramat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah. Kedatangan mereka disambut hangat warga, dengan acara ramah tamah dan makan bersama,  pada Rabu 20 juli 2022 malam.

Acara penyambutan kedatangan mahasiswa peserta kuliah kerja nyata atau KKN kebangsaan di salah satu rumah warga kelurahan murung keramat dipimpin langsung oleh Lurah Murung Keramat, Bella Saputra.

Acara penyambutan juga dihadiri ketua RT, karang taruna, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kelurahan Murung keramat tersebut dirangkai dengan ramah tamah dan makan bersama. 

Lurah Murung Keramat Bella Saputra mengatakan, bahwa dirinya bersama masyarakat kelurahan murung keramat sangat menyambut baik kedatangan para mahasiswa peserta KKN kebangsaan tersebut.

Bella saputera pun berharap dengan adanya acara penyambutan secera sederhana ini warga memiliki kekompakan bersama mahasiswa sehingga kegiatan KKN kebangsaan di kelurahan murung dapat berjalan lancar hinga selesai.

Sementara itu Salira Ayatusyifa mahasiswi Isbi Bandung yang juga, salah satu peserta KKN kebangsaan, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kelurahan murung keramat, pemkab kapuas dan pemerintah provinsi kalteng atas penyambutan yang sangat baik ini

Salira pun berharap bisa bekerjasama dan berkolaborasi dengan masyarakat demi membangun kelurahan murung keramat menjadi lebih baik lagi ke depannya.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments