Sosial

Warga Komplek Basir Jahan Kurban 3 Ekor Hewan

PALANGKA RAYA - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, Masjid Shufiyah di Komplek Perumahan Basir Jahan, Kelurahan Sabaru Kota Palangka Raya, mengadakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 3 ekor, Sabtu (1/8/2020).

Daging kurban kemudian dibagikan kepada warga 4 RT di komplek Basir Jahan, dengan berat 0,5 kilogram per kupon per kepala keluarga, diambil atau diantarkan ke rumah masing-masing penerima.

Kepada Jurnal TV, Ahmad Ghazali selaku panitia hewan kurban Masjid Shufiyah, mengatakan hewan kurban yang dibagikan ke warga adalah hasil dari arisan kurban dan bantuan dari warga yang berkurban.

 

Daging kurban dibagikan dengan menggunakan kupon merata kepada seluruh warga 4 RT (RT 1, 2, 3, dan 4), dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Diharapkan kegiatan ini akan bermanfaat bagi warga sekitar, terutama di masa pandemi Covid-19 ini.

Salah satu warga dan tokoh masyarakat Basir Jahan, H Dahono, mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia kurban Masjid Shufiyah dan pihak warga yang turut serta membantu kelancaran kegiatan ini.

(RA/MB)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments