Business

Warga Payang Ara Gunung Timang Harapkan PT. HMI Eksis Berinvestasi

Muara Teweh - Manajemen perusahaan PT. Haring Mulusani Indonesia terus terbarkan bantuan kepada warga yang membutuhkan. Salah satunya di Desa Payang Ara, Kecamatan Gunung Timang,  Jumat (2/9/2021). Bantuan duka diserahkan langsung oleh HRD PT.Haring Mulusani Indonesia Diana ke rumah duka. Dalam satu Desa ada enam titik yang telah menerima bantuan serupa.

Seperti keluarga Wesen yang telah dikebumikan pada Jumat petang. Kemudian juga kepada keluarga Inten, Masni, Gelung dan Janah. Semuanya warga Desa Payang Ara. Penyerahan bantuan  duka berupa sembako dan uang masing masing diterima oleh perwakilan keluarga dan disaksikan oleh warga sekitar.

Diana selaku HRD PT.HMI mengatakan, bantuan yang diserahkan  merupakan bukti kepedulian terhadap warga, apalagi pada saat pandemi covid 19 ini. Menurutnya, bantuan yang diserahkan tentu saja bagi keluarga yang kurang mampu, apalagi sedang berduka,seperti di Desa Payang Ara. Diana juga menghimbau agar warga patuhi anjuran dari pemerintah untuk menerapkan prorokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan mencuci tangan.

Sementara itu Herman, keluarga yang berduka sangat berterimaksih kepada manajemen HMI atas bantuannya dan berharap bantuan yang sama dapat diberikan kepada warga yang membutuhkan. Herman juga berharap agar PT. HMI eksis berinvestasi di wilayah Barito Utara. Apalagi perusahaan itu adalah milik putra daerah. Sebagai masyarakat dan keluarga yang tengah berduka, ia mendoakan agar PT. HMI dapat berkembang dengan lagi.

 

(Mardedi/Syarbani)

 

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments