Kalteng

Warga Sungai Paring Berharap Peningkatan Jaringan Internet

KUALA PEMBUANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Hadinur menyebutkan jika akses jaringan internet yang ada di Desa Tanjung Paring, Kecamatan Danau Seluluk belum sepenuhnya optimal sehingga dibutuhkan perhatian dari pemerintah daerah guna membantu masyarakat mendapatkan akses jaringan internet tersebut.

Menurut dia, kurang optimalnya jaringan internet di desa tersebut mengakibatkan akses informasi menjadi terhambat. Oleh karena itu banyak masyarakat mengusulkan agar jaringan internet bisa ditingkatkan di sana.

“Terkait keluhan masyarakat tersebut, saya berharap agar diberikan solusinya, sebab itu yang banyak di keluhkan masyarakat saat kami mengadakan reses di sana,” ujarnya Senin 7/11/2022.

Dengan perkembangan zaman yang semakin modern kebutuhan akan internet sebagi salah satu sarana komunikasi yang penting sehingga berbagi kebijakan pemerintah maupun informasi yang penting bisa segera diketahui masyarakat.

“Tentunya hal tersebut tidak bisa diwujudkan dengan mendadak, atau secara bertahap dan harus ada progresnya, guna memberi kemudahan bagi masyarakat setempat, dan saya berharap agar dengan peningkatan jaringan internet program dan kebijakan dari pemerintah dapat diketahui dengan cepat oleh masyarakat setempat,” pungkasnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments