P. Raya

Waspada !! Kasus Konfirmasi Positif  Kalteng Hari Ini Bertambah 26 Orang

PALANGKA RAYA - Jumlah kasus positif Covid-19 Kalteng melonjak tajam. Hari ini Selasa 1 Fabruari 2022 melonjak menjadi 26 kasus.

Kota Palangka Raya masih yang terbanyak dengan 17 kasus Kabupaten kapuas 6 kasus, Kabupaten Sukamara 1 kasus, Kabupaten Seruyan 1 kasus dan Kabupaten Gunung Mas 1 kasus, atau semakin bertambah bila dibandingkan sehari sebelumnya Senin, 31 Januari 2022 yang lalu, hanya  5 kasus covid-19. 

Terkait adanya penambahan kasus konfirmasi positif Covid-19 ini, satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kalimantan Tengah kembali mengingatkan masyarakat di kota Palangka Raya khususnya dan Kalimantan Tengah pada umumnya agar tetap mengedepankan protokol kesehatan secara ketat, serta yang utama harus selalu memakai masker, menghindari kerumunan orang banyak dan saling menjaga jarak. 

Tim juga mengingatkan bagi pengelola-pengelola hiburan atau tempat-tempat wisata untuk selalu mentaati kewajibannya menerapkan protokol kesehatan, karena dari tempat-tempat seperti ini yang lalai dalam menerapkan protokol kesehatan menjadi penyebab melonjaknya kasus konfirmasi positif Covid-19 di Palangka Raya.

 

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments