P. Raya

Wawan, Frans Nando & Topan Setiawan ‘Nahkoda’ PERADAH Kalteng

PALANGKA RAYA - Lokasabha Vl adalah kegiatan tiga tahun sekali terkait pergantian pengurus dan program kerja masa kepengurusan 2021 s.d 2024 Dewan Pimpinan Provinsi Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia (PERADAH) Provinsi Kalteng. Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggl 6 s.d 7 November di Studen Center IAHN Tampung Penyang Palangka Raya yang dihadiri dari DPK Kabupaten/Kota Se-Kalteng yang juga menjadi peserta yang memiliki hak suara untuk memberikan rekomendasi dukungan.

Setelah melalui beberapa tahapan dan mekanisme yang telah ditetapkan panitia pada pemilihan, Wawan Nopardo.AS,S.Pd terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Perhimpunan. Pemuda Hindu Indonesia (DPP PERADAH)  Provinsi Kalteng mengantongi 11 rekomendasi dukungan dari Seluruh Dewan Pimpinan Kabupaten/Kota Se-Kalteng untuk masa Kepengurusan 2021 S.d 2024.

Pengukuhan dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN PERADAH INDONESIA)  I Gede Ariawan,S.IP.,M.IP didampingi Ketua Demisioner Dino Pranoto, S.Sos.,M. Pd. H dengan Komposisi KSB, Ketua Wawan Nopardo.AS,S.Pd, Sekretaris. Fran Nandoe, S.Pd. Bendahara Topan Setiawan.A.S Dohong.

Dalam sambutan pertamanya ketua terpilih menyampaikan DPP PERADAH KALTENG akan bersinergi dengan semua kalangan steakholder Pemeritah dari pusat sampai daerah, Organisasi Kemasyarakatan, Pemuda, Mahasiswa, Pelajar, agar ke depan kita sama-sama bisa bergerak demi Kalimantan Tengah untuk Indonesia yg semakin baik.

Kita akan mendorong semua DPK yang ada di kabupaten/kota di Kalteng untuk dapat berperan aktif membangun semua lini kebijakan yg berkeadilan di daerah masing-masing. Dan juga Wawan Nopardo A.S, S.Pd berpesan kepada Pemerintah Daerah di Kalteng untuk dapat memperhatikan dan meningkatkan anggaran untuk umat Hindu.

Apalagi dengan adanya program Hindu Kaharingan Center di Kalteng sehingga ini perlu menjadi perhatian khusus untuk pemerintah daerah agar bisa membantu suksesnya pembangunan demi terwujudnya keadalian sosial.

Lanjut Sekretaris terpilih Fran Nandoe, S.Pd menyatakan DPP PERADAH KALTENG Akan Terus Optimis menjadi Agen Of Control Kebijakan Pemerintah, DPK 14 Kabupaten/Kota akan kita aktifkan sampai ke tingkat Komisariat Kecamatan dan Desa.

(Marsel)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments